Booking Mobil Lebih Mudah dengan Bali Best Rental

Sewa Mobil di Bali Murah

28 September 2022 - 519x dilihat

Memiliki kendaraan merupakan hal yang penting bagi orang banyak. Salah satu kendaraan impian bagi banyak orang yaitu mobil. Mobil adalah kendaraan yang pas untuk bepergian wisata jauh baik dengan banyak penumpang ataupun sedikit. Misalnya saat berlibur ke Bali.
Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda, ada beranggapan memiliki mobil adalah suatu pencapaian, namun ada juga yang beranggapan memiliki mobil pribadi memerlukan banyak biaya. Orang yang beranggapan seperti itu melihat bahwa mungkin jasa sewa mobil airport Bali sebagai alat transportasi lebih menguntungkan dibanding beli sendiri. Apakah kelebihan dan kekurangan dari sewa mobil dan mobil pribadi jika bepergian ke Bali? Berikut penjelasannya.

Kelebihan Sewa Mobil dibanding Pergi dengan Mobil Pribadi

Saat Anda bepergian wisata misalnya ke Bali, Anda tentu merasa sangat repot untuk menyetir mobil dari tempat Anda ke Bali. Dengan booking mobil, Anda tinggal telpon, datang deh mobilnya.
Selain itu, kelebihan jasa sewa mobil airport Bali adalah seluruh mesin mobil dalam perawatannya dan kebersihan aman terjamin, hanya membayar tarif sewa mobil sesuai kebutuhan, tidak perlu biaya pajak atau lainnya, menggunakan mobil dengan type apa pun yang sesuai atau bisa ganti-ganti mobil, dan tidak usah repot membuat garasi.
Bayangkan jika Anda menggunakan mobil pribadi, Anda harus melakukan perawatan mesin karena akan mempengaruhi mobil jika digunakan, kebersihan mobil juga diperhatikan, memerlukan biaya besar untuk garasi dan pajak tahunan, dan memerlukan asuransi dengan cara mengurusi administrasi. Belum lagi kerepotan untuk menyetir sendiri dan akan lebih repot lagi jika Anda bingung rute jalan di Bali.

Penjelasan di atas mengenai kelebihan dan kekurangan dari sewa mobil dan memiliki mobil pribadi. Pilihlah sesuai kebutuhan kalian. Salah satu pilihan yang tepat dalam sewa mobil yaitu saat liburan ke tempat yang lumayan jauh.

Sewa mobil biasanya memiliki beberapa jenis paket:

1. Shuttle atau mengantar jemput

Mobil yang disewakan untuk mengantar dan menjemput karyawan dan karyawati atau tamu hotel maupun perusahaan yang biasa menjemput dari bandara atau ke bandara.

2. Sewa mobil hitungan hari

Sewa mobil dengan perhitungan waktu, biasanya jasa ini paling banyak digunakan bagi orang yang berlibur.

3. Penyewaan mobil per bulan

Sewa mobil selama satu bulan minimalnya, sewa mobil ini biasanya disewa oleh perusahaan.

4. Sewa jangka panjang atau tahunan

Sewa mobil dengan waktu yang lama atau jangka panjang. sewa mobil ini juga biasa digunakan oleh perusahaan, perawatan dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Sewa mobil paling ramai jika digunakan saat liburan. Kota yang paling tidak pernah absen saat liburan tiba adalah Bali. Tidak heran, jasa sewa mobil airport Bali ini banyak sekali dibutuhkan saat liburan.
Bali menjadi tempat favorit bagi yang akan berlibur karena di Bali banyak pilihan tempat makan atau kulineran, wilayah yang aman, harga tempat penginapan banyak pilihan, banyak tempat wisata, seni dan budaya yang ditampilkan.
Berikut adalah tempat-tempat wisata yang biasa dikunjungi saat di Bali: Pura Uluwatu, Pantai Kuta, Gunung Batur Kintamani, Pura Tanah Lot, Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, dan masih banyak lagi.

Banyak tempat yang bisa dikunjungi kan? berikut tips bagi yang akan liburan ke Bali:

  1. Bagi kalian yang pertama kali ke Bali, kalian harus menentukan tanggal yang pas karena jika kalian lebih suka ketidakramahan maka pilih waktu saat tidak musim liburan
  2. Pesan tempat tinggal sementara dan tiket dari jauh-jauh hari agar kalian tidak kehabisan yang kalian inginkan
  3. Jika kalian ke Bali menggunakan kendaraan bus, kalian akan berhenti di Yogyakarta kemudian dilanjut dengan menyeberang pulau.
  4. Pilihan menggunakan pesawat, maka pesan tiket dari jauh-jauh hari, transportasi ini banyak dipilih saat liburan ke Bali
  5. Buat rencana tempat yang akan dikunjungi selama di Bali
  6. Sewa mobil lebih disarankan

Baik liburan maupun untuk kegiatan pekerjaan saat ke Bali paling pas jika menggunakan pesawat karena lebih cepat tidak perlu lama di perjalanan. Jika kalian menggunakan pesawat baiknya gunakan jasa sewa mobil airport Bali yang bisa transaksi langsung di airport, dengan handphone kalian bisa pesan mobil sewaan. Berikut aturan yang harus kalian ketahui:

  1. KTP ditahan selama masa penyewaan mobil
  2. Denda berlaku jika sewa melebihi waktu yang ditentukan
  3. Utamanya memiliki SIM mobil bagi yang menyewa tanpa supir
  4. Tidak digunakan untuk balapan
  5. Asuransi mobil
  6. Jika mengalami kecelakaan yang disupiri dari tempat penyewaan maka tanggung jawab tempat sewa tersebut
  7. Kena denda jika sewa mobil dibatalkan besar denda tergantung tempat sewa mobil

Ketika kalian akan wisata ke Bali dan memilih sewa mobil di Bali pastinya bingung pilih rental mobil yang mana kan? Kalian tidak perlu bingung, pilih saja kami Bali Best Rental siap menemani Anda saat di Bali.
Bali Best Rental menyediakan berbagai jenis mobil, dari MPV (mobil dengan penumpang yang banyak misalnya mobil Innova, Avanza, Mobilio, Xenia, Ertiga, Xpander, dan Nissan Grand Livina), LCGC (mobil dengan menggunakan bahan bakar sedikit sehingga emisi nya rendah), SUV (mobil yang cocok untuk jalanan yang banyak rintangan seperti mobil Rush, CR-V, Terios, Pajero, Wuling, Fortuner, dan Mazda), Hatchback (seperti mobil Yaris, Jazz, Fiesta, Swift, dan lainnya) sampai city car (ukuran mobil kecil seperti Agya, Brio dan lainnya).
Pilihlah Bali Best Rental untuk sewa mobil airport Bali karena kami cepat menanggapi saat ada yang memesan. Untuk penjemputan baik di bandara ataupun lainnya bisa dilakukan secara cepat. Harga sesuai pasar bahkan ada diskon, dan jika kalian ingin menggunakan jasa supir kami memiliki karyawan supir yang profesional.

Berikut tips dari kami saat ingin sewa mobil:

  1. Cari perbandingan dari segi kualitas dan harga saat akan sewa mobil, cari sewa mobil yang sesuai keinginan kalian
  2. Rental-lah dari tempat yang terpercaya, pastinya Bali Best Rental pilihannya. Pilih tempat sewa dengan melihat penilaian jika kalian mencari referensi di internet atau media sosial. Tujuannya adalah agar saat kalian menggunakan kendaraan tersebut aman
  3. Harga sesuai dengan fasilitas yang di dapat, pastinya mencari harga yang paling murah nyatanya perlu khawatir jika harga sewa murah karena bisa jadi mesin dalam mobil bermasalah, namun jika tarif sewaan tinggi juga harus diperhatikan juga apakah sesuai dengan layanan yang didapat
  4. Mengetahui syarat-syarat saat akan menyewa mobil, sehingga sebelumnya menyiapkan dahulu dokumennya
  5. Tanyakan fasilitas-fasilitas lain yang ditawarkan rental mobil yang kita pilih

Latest Article

Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In? Toy...

Anda ingin Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In?Ini ......

Sewa mobil listrik Wuling Air Ev di Bal...

????️ Promo Sewa Lepas Kunci 24 Jam ????Sewa mob......

Ford Mustang GT & Porsche Boxter, now av...

Ford Mustang GT & Porsche Boxter, now availabl......

Nah, ini dia 3 tempat yang disarankan un...

Nah, ini dia 3 tempat yang disarankan untuk serah ......

Hari Raya Lebaran sudah H-4 nih, saatnya...

Hari Raya Lebaran sudah H-4 nih, saatnya sewa kend......

Sewa Mobil Grand Max Box dan Grand Max B...

Ada kebutuhan untuk mengangkut logistik lebaran di......

Sewa Mobil Minibus Hiace Commuter 14 Sea...

Kenapa Sewa Minibus......

Muat Banyak Orang! Yuk Sewa Mobil Elf Lo...

Apakah Kamu merencanakan perjalanan kelompok ke Ba......

Kelas Premium! Kamu Juga Bisa Sewa Mobil...

Bali, pulau dewata yang memikat hati siapa pun yan......

Bingung Mau Sewa Mobil di Canggu Bali? Y...

Saat merencanakan liburan di Bali, terutama di dae......



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.